Menyajikan Informasi Istimewa dan Penting

Memuat...

Sabtu, 20 Februari 2016

2 Tayangan Anak yang Diduga Mengandung Kampanye LGBT

BELANTARAINFO- Para dalang di belakang gerakan lesbianisme, gay, biseksual dan transgender (LGBT) punya cara beragam cara agar gerakannya diterima masyarakat dan kemudian ditoleransi.

Cara-cara yang mereka tempuh tak selalu keras dan kasar, namun juga secara halus, sehingga masyarakat tak sadar sedang dicekoki paham orientasi seksual yang menyimpang.

Di antara cara halus yang mereka lakukan adalah dengan menyajikan film-film yang terkesan "normal", namun untuk menunjukkan orientasinya, dimunculkanlah simbol-simbol yang mengarah pada orientasi tersebut, dan simbol-simbol ini tak sepenuhnya diketahui dan dipahami orang awam.

Yang berbahaya, orientasi ini bahkan disusupkan dalam tayangan khusus anak-anak.

Sejauh ini, telah ada dua tayangan anak yang teridentifikasi mengkampanyekan homoseksual secara tersamar, dan keduanya disukai anak-anak Indonesia.

Berikut kedua film anak dimaksud:

1. Teletubbies
Film ini memiliki konsep sederhana dan cocok dengan dunia anak yang penuh fantasi dan lucu, namun sebagian negara di Eropa dan negara-negara Islam seperti Malaysia, film produksi BBC ini dilarang untuk ditayangkan karena diyakini mengampanyekan homoseksualitas.

Tuduhan itu muncul berdasarkan pada apa yang melekat dalam karakter tokoh-tokohnya, dan juga pada perilakunya.

Tinky Winky sebagai Teletubbies tertua dari tiga Teletubbies yang lain, memiliki warna ungu dan sangat menyukai tas tangan berwarna merah. Perilakunya juga cenderung feminim.

Seperti diketahui, ungu merupakan warna pavorit kaum gay dan perilaku mereka cenderung keperempuan-perempuanan.

Tak hanya itu, antena Tinky Winky juga berbetuk segitiga terbalik dan lambang seperti itu wajib dikenakan oleh setiap orang, terutama yahudi, yang dituduh, diduga, atau terbukti memiliki perilaku gay. Dengan kata lain, antena Tinky Winky melambangkan pria homoseksual.

Bagaimana dengan tiga Teletubbies yang lain?

Dipsy memiliki antena berbentuk panjang dan lurus. Banyak kalangan meyakini kalau antena Dipsy merupakan simbol dari alat kelamin laki-laki.

Antena Lala yang berbentuk seperti huruf "Y" diyakini sebagai bersimbol saat laki-laki dan perempuan sedang berhubungan intim.

Dan antena Po yang berbentuk panjang dengan bulat di ujungnya diyakini sebagai simbol kelamin perempuan

Warna-warna tubuh keempat makhluk-makhluk lucu itu pun seperti bersenyawa dengan warna-warna pada bendera atau simbul gay, yakni ungu, kuning, merah dan hijau.
'
Hingga kini Teletubbies masih dapat disaksikan melalui televisi kabel atau televisi berbayar.


2. SpongeBob Squarepants
Film ini diketahui sangat digemari para gay di Amerika Serikat, dan hingga kini masih masuk daftar film yang disukai anak-anak di Indonesia.

Para analis menilai, bukti bahwa SpongeBob mengarah ke homoseksualitas karena ia secara teratur berpegangan tangan dengan sahabatnya yang seekor bintang laut berwarna merah muda bernama Patrick.

Sang pencipta, Stephen Hillenburg, sejak lama membela kartun miliknya itu sebagai sesuatu yang aseksual.

“Semua orang berbeda, dan acara itu mencakup semuanya. Karakter SpongeBob adalah seorang yang eksentrik. Agak aneh, tapi dia adalah jenis khusus,” katanya.

Namun ketika dia dan pengisi suara Spongebob, Tom Kenny, diwawancarai dalam suatu acara talkshow di TV atau radio, mereka selalu menghindar ketika diminta menjelaskan orientasi seksual mereka.

Para penggemar film itu mengungkapkan bahwa karakter-karakter yang diperlihatkan Spongebob merupakan ciri-ciri homoseksualitas, seperti flamboyan, penuh emosi, selalu telihat periang ,dan tak jarang bernyanyi bersama Patrick dan teman wanitanya yang berotot, Sandy Squirrel. (berbagai sumber)
Share:

1 komentar:

  1. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQdotORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan
    Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KALENDER

Calendar Widget by CalendarLabs

PENGINGAT WAKTU

Arsip

Flag Counter

Total Pageviews