Menyajikan Informasi Istimewa dan Penting

Memuat...

Jumat, 19 Februari 2016

4 Seleb yang Terlibat Pelecehan Seksual Sejenis

BELANTARAINFO- Pedangdut Saipul Jamil kembali menjadi berita besar di Indonesia, namun dari sisi negatif karena dia menjadi tersangka kasus pelecehan seksual sejenis.

Banyak kalangan yang terkejut, bahkan tak percaya, karena Saipul yang merupakan duda dua kali, ternyata seorang biseksual atau mungkin juga gay. Dia melecehkan DS, fansnya yang masih berusia 17 tahun, di rumahnya sendiri di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kasus ini menyadarkan banyak orang bahwa penyimpangan seksual telah terjadi secara luas di berbagai strata sosial kemasyarakatan. Dan Saipul bukan satu-satunya selebritis yang terjerat kasus memalukan seperti itu.

Berikut dirinya, inilah empat selebritis yang pernah terjerat kasus pelecehan seksual sejenis.  

1. Micheal Jackson
Sebelum meninggal pada 25 Juni 2009, Raja Pop dari Amerika ini menjadi bulan-bulanan media karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap bocah 13 tahun bernama Jordan Chandler di ranchnya yang seluas 1.000 hektar di Santa Barbara County, AS, yang dikenal dengan nama Neverland.

Gara-gara kasus yang terjadi pada 2005 itu, pelantun "Black or White" itu terpaksa harus merogoh US$20 juta agar keluarga korban tidak meneruskan tuntutannya.

"Inilah awal kejatuhannya dari sisi finansial, psikologi, dan masalah hukum," kata Michael Levine, staf publikasi Jackson seperti dikutip Associated Press

Yang lebih sial, setelah Jacko wafat, ada lagi pemuda yang melaporkannya untuk kasus yang sama. Namanya Wade Robson. Wade juga mengaku dilecehkan Jacko di-ranchnya pada saat yang sama dengan Jordan.

Aceshowbiz pada 1 Juli 2013 melansir, selama kurun waktu 15 tahun, Jacko telah melakukan pelecehan seksual kepada sekitar 25 anak laki-laki! 


2. Saipul Jamil
Juri acara pencarian bakat penyanyi dangdut di Indosiar ini, D'Academy, pada 18 Februari 2016 ditangkap aparat Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan sehari kemudian dijebloskan ke penjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap remaja laki-laki berusia 17 tahun berinisial DS.

Pelecehan dilakukan di rumah sang artis kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan korban adalah salah seorang fansnya.

Bang Ipul, demikian biasa penyanyi ini disapa, pernah menikah dua kali, pertama dengan pedangdut Dewi Perssik dan kedua dengan model bernama Virginia Anggraeni. Istri yang terakhir ini meninggal akibat kecelakaan.

Sebelum kasusnya meledak, pedangdut kelahiran Serang 31 Juli 1980 ini tidak pernah terdengar memiliki perilaku seksual menyimpang, bahkan terkesan sebagai seorang heteroseksual.


3. Indra Bekti
Presenter ini memang sejak awal dicurigai memiliki penyimpangan seksual, jika ditilik dari caranya bicara dan gestur tubuhnya, namun fakta ini baru terungkap justru setelah dia menikah dan memiliki dua anak.

Tak tanggung-tanggung, ada dua remaja pria yang melaporkannya ke polisi karena mengaku telah dilecehkan oleh suami dari perempuan bernama Aldilla Jelita itu. Namanya Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi.

Reza mengaku diiming-imingi akan dijadikan artis agar mau dilecehkan, dan melaporkan ke Polda Metro Jaya pada 2 Februari 2016. Sedang Gigih mengaku punya bukti tentang perbuatan Indra kepadanya.


4. Urip Arpan
Di penghujung 2008, aktor senior yang juga penyiar radio ini harus menanggung malu yang luar biasa karena dilaporkan dua orang pemuda bernama Vicky dan Najib Raizhy ke polisi dengan tuduhan telah dilecehkan secara seksual.

Kedua korban ini mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh aktor berwajah mirip Benjamin S itu karena dijanjikan akan dijadikan model iklan dan pemain sinetron.

Raizy bahkan mengaku sempat melayani nafsu Urip hingga tiga kali. (berbagai sumber)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KALENDER

Calendar Widget by CalendarLabs

PENGINGAT WAKTU

Arsip

Flag Counter

Total Pageviews